Selasa, 06 September 2011


Kata Pengantar
      
Assalamu’alaikum wr wb.
       
Puji syukur saya panjatkan atas kehadirat Allah SWT,yang telah melimpahkan segala berkat,rahmat,serta karunianya sehingga saya dapat penyusunan tugas ini dengan cukup baik.
          Tugas ini dibuat berdasarkan kebutuhan yang cukup membantu dalam menyelesaikan pekerjaan sekolah saya.Tugas ini saya susun dari pencerian dibuku-buku sekolah dan internet sebagai bahan untuk menyelesaikan tugas kliping ini.
Pada kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih yang srbesar-besarnya kepada :
1.      kepala sekolah SMP negeri 2 Singosari.
2.    Drs. Tutik Setyowati,selaku guru fisika saya.
3.    Kedua orang tua saya yang telah memberi semangat,motifasi,serta do’anya kepada saya.
4.    Teman-teman,khususnya temen-teman kelas 8G yang telah memberi masukan kepada saya.
Saya menyadari bahwa masih banyak kekurangan dalam penyusunan tugas fisika ini,untuk itu saya sangat mengharapkan saran dan kritik yang dapat membangun dan memperbaiki kekurangan dari semua pihak.
Demikianlah yang dapat saya sampaikan.Semoga tugas ini dapat berguna dan bermanfaat bagi pihak-pihak terkait juga bagi pembaca.
Wassalamu’alaikum wr.wb.

                                                Malang,27 Agustus 2011


                                                   Chalimatus Sakdiah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar